Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Honda Vario Misterius di Pinggir Sungai Bikin Geger Warga, Ada Surat Wasiat

  • Share
Penemuan Honda Vario di pinggir sungai beserta surat wasiat (instambanjarnegara)

BeritaMakassar.com – Sebuah motor Honda Vario 125 yang terparkir di pinggir sungai bikin geger warga. Bagaimana tidak, motor tersebut tidak diketahui pemiliknya siapa.

Dan yang bikin warganet penasaran yakni adanya sebuah surat yang diduga surat wasiat di dashboard Honda Vario 125 tersebut.

Insiden ini diabadikan oleh akun Instagram instambanjarnegara dan menjadi viral di media sosial.

“Bunuh diri.. Di sini ada anak bunuh diri” ujar perekam dalam video tersebut.

Perekam langsung mendekati motor tersebut bersama dengan warga yang penasaran. Mereka menemukan ada secarik kertas di dashboard motornya beruliskan pesan untuk orang tuanya.

Honda Vario 125 ditemukan di pinggir sungai (Instagram-instambanjarnegara)

“Tolong sampaikan permohonan maaf saya ke orang tua” ujar warga yang membaca surat wasiat tersebut.

Tidak diketahui pasti insiden ini terjadi tepatnya di mana. Namun peristiwa ini mengundang reaksi dari warganet yang membanjiri kolom komentar.

“Aku denger katanya dibegal soalnya pamit sama orang tuanya mau belajar kelompok dan bawa laptop juga” tulis @sanah8604.

“Paling orang nya orang dket2 aja itu. Klo niat bunuh diri mgkn akan gantung diri, coba buku pelajaranya cocokin sma tulisan itu.” cuit @_d.pri.

“Itu dugaan bukan 100% bunuh diri,, bisa saja itu dibunuh orang dan mengada-ada membuat surat wasiat demi menipulasi korban yang telah dibunuh,, agar menghilangkan jejak si pembunuh” tambah @adis4tya.

Sumber : https://www.suara.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *