Dita Soedarjo Disebut Calon Pacar Ariel NOAH, Netizen Justru Ingatkan Zaman Siti Nurbaya

Kerap Diisukan Menjalin Hubungan dengan Ariel NOAH, Dita Soedarjo Klarifikasi

BeritaMakassar.com – Baru baru ini, muncul sebuah nama yang diisukan tengah depat dan menjadi calon pacar dari Ariel NOAH. Nama perempuan tersebut adalah Dita Soedarjo, yang merupakan mantan tunangan Denny Sumargo. Munculnya isu Dita Soedarjo menjadi calon pacar dari Airel NOAH ini pun berasal dari cuitan salah satu netizen.

Meskipun rumor ini beredar dengan cepat, namun Dita Soedarjo sendiri terkejut dengan gosip tersebut. Menurut Dita, hal itu adalah sesuatu yang sangat random dari netizen. Bahkan Dita pun dengan cepat mengelak rumor tersebut.


Adanya rumor Dita menjadi calon pacar Ariel NOAH tentu saja memiliki dampak kepada putri konglomerat ini. Tak sedikit netizen yang menanyakan hubungannya dengan sang penyanyi, pada kolom komentar di akun media sosialnya. Bahkan, ada pula seorang warganet yang langsung memberikan nasihat atau wejangan kepada Dita soal pernikahan.

Tampaknya tak sedikit dari netizen yang langsung menanyakan pernikahan Dita dengan sang penyanyi. Namun dari banyaknya pertanyaan tentang pernikahan Dita Soedarjo, ada sebuah wejangan netizen yang diunggah Dita melalui Instagram Story. Wejangan dari warganet tersebut seolah menjawab seluruh pertanyaan netizen kepada dirinya.

“Pernikahan itu harus mateng mateng, jangan diburu buru karena dikejar umur.” Tulis seorang Netizen yang diunggah Dita melalui Instagram Story.

Uniknya, sang netizen tersebut juga membawa zaman Siti Nurbaya dalam opininya tersebut. Bagi sang Netter, pernikahan haruslah menjadi sesuatu yang sakral dan tidak bisa dipaksakan.

“Kita bukan lagi berada di zaman Siti Nurbaya.” Tukas sang Netizen.

Dita Soedarjo yang setuju dengan opini tersebut, seolah ingin menjawab seluruh pertanyaan Netizen. Sebelum ini, Dita juga dengan tegas menjelaskan bahwa pria yang disukainya bukanlah Ariel NOAH.

“Kok random banget sih Ariel NOAH ? nggak mungkin lah ama dia! I like someone else yooo.” jelas Dita Soedarjo.

Sumber : https://planet.merdeka.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *