Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Bisnis Rental Menurun, Christian Sugiono: Kalau Kelamaan Pusing Juga

  • Share
Artis peran Christian Sugiono berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com untuk promo film Rumah Kentang: The Beginning, Kamis (7/11/2019).(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

BeritaMakassar.com – Memiliki usaha penyewaan, aktor Christian Sugiono tak memungkiri usahanya juga terdampak pandemi corona ( Covid-19).

Usaha milik Christian yang diberi nama CUMI Rental Marketplace tersebut mengalami penurunan penyewaan.

“Pastinya ada (dampak). Karena kita bisnis penyewaan, biasanya dari CUMI paling gede disewa alat pesta, sound system, sekarang enggak ada acara sama sekali, jadi ya drop,” ujar Christian dalam vlog-nya Titi dan Tian.

Masih dikutip Kompas.com, Sabtu (2/5/2020) dari vlog Titi dan Tian, biarpun terdampak dari sisi penyewaan alat pesta, Tian justru menemukan fakta menarik lainnya.

Dari usaha penyewaan miliknya, justru ada peningkatan dari segi penyewaan alat-alat yang bisa digunakan berkegiatan di rumah, seperti mainan hingga alat memasak.

“Tapi penyewaan mainan anak, PS segala macam jadi naik, alat-alat untuk kegiatan rumah,” ujar Tian.

Menurut Tian, saat ini dampak corona (Covid-19) mengenai hampir semua sektor, dan mungkin yang masih bisa berputar adalah usaha makanan.

“Yang gue khawatirin satu, kalau ini kelamaan pusing juga,” ucapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Bisnis Rental Menurun, Christian Sugiono: Kalau Kelamaan Pusing Juga”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *