Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Yuki Kato Dikenal Sebagai Sosok Yang Optimis Meski Dulunya Kerap Dibully Semasa Kecil. Yuki Sempat Pamer Foto Berkelas Nan Cantik Sembari Mengunggah Pesan Motivasi Untuk Selalu Menjauhi Pikiran Buruk.

  • Share
Instagram/yukikt

 BeritaMakassar.com – Yuki Kato biasanya tampil casual atau bergaya imut. Namun Yuki baru-baru ini berganti imej dengan konsep seksi dan dewasa.

Rambut indah Yuki ditata klimis dan bibir seksinya dihiasi lipstik merah menyala. Yuki tampil keren dengan gaya ala model kelas dunia.

Yuki tak cuma tampil cantik tetapi juga menulis caption motivasi. Ia mengajak semua fans untuk tak terpengaruh pada pikiran buruk.

https://www.instagram.com/p/B_K2EzLg3Ry/?utm_source=ig_embed

If it excites you and scares you at the same time, it might be a good thing to try.” And it’s true, intinya jangan kalah sama rasa dan pikiran yg buruk. Push ourselves to be better bukan malah main sikut-sikutan 🙂 #diaryukikato,” tulisnya.

Foto Yuki ini menuai pujian dari netter. Mereka menyebutnya mirip Gigi Hadid hingga Lisa Black Pink.

Cantik banget kak,” kata netter. “GIgi hadid versi Indonesia,” seru yang lainnya. “Seksi kayk, kayak Lisa BP,” ujar fans.

Dibalik sosoknya yang mempesona, Yuki pernah dibully ketika masih kecil. Namun Yuki tetap menjadi sosok gadis yang optimis dan fokus melakukan kegiatan positif.

Terkait proyek akting, mantan kekasih Ryuji Utomo ini didapuk menjadi salah satu karakter di remake serial “Pretty Little Liars”.

Ia memerankan karakter Alissa dan mengaku sedikit terbebani karena khawatir aktingnya mengecewakan. Apalagi “Pretty Little Liars” dikenal sebagai salah satu serial ikonik di dunia.

“Ini adalah Pretty Little Liars yang ikonik, jadi ada suatu beban yang harus kita bawakan dengan apik. Tapi aku pribadi enggak mau menghilangkan sisi eastern-nya dan mas Emil (Emil Heradi, sutradara) membebaskan kami para aktor untuk eksplore,” serunya.

Sumber : https://www.wowkeren.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *