Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Waktu Kecil Nia Ramadhani Mirip Banget Anak Keduanya, Belum Cantik Cuma Gemesin

  • Share

Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani memang selalu menarik untuk dibahas. Pada tanggal 16 April 2020 lalu, Nia baru saja merayakan ulang tahun-nya yang ke 30. Di usia-nya yang sekarang, Nia mengungkapkan merasakan perasaan yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.

Ia mengunggah potret masa kecilnya dan dirinya saat ini. Banyak warganet justru salah fokus dan mengatakan jika foto semasa kecil Nia sangat mirip dengan putri sulungnya, Mikhayla. Berikut informasi selengkapnya:

Unggah Foto Masa Kecil

Memasuki usia kepala tiga, Nia mengatakan dirinya lebih banyak merenung tentang segala sesuatu di hidupnya. Ia pun terlihat merefleksikan diri melalui postingan tersebut.

“Judul: Aku pernah muda, lebih ke bayik ya. Ga tau kenapa tahun ini kok feel nya beda, sama ulang tahun biasanya,” tulis Nia.

Mirip Anak-nya

Foto masa kecil Nia tersebut sontak ramai dikomentari oleh netizen. Sosok Nia yang kini dikenal dengan tubuh langsing dan wajah tirusnya, semasa kecil ternyata memiliki pipi tembem yang membuat netizen gemas.

Tak sedikit pula yang mengatakan jika Nia Ramadhani kecil sangat mirip dengan Mikhayla Zalindra Bakrie, anak pertamanya.

“Fix Mikha muka mommy banget,” tulis @pusvitasariv.

“Mikhaa bangeeetttttt,” kata @hannadwihandaniarifin_.

“Gemes, mirip bgt sama mikhayla,” kata @mikhayla_orlin.

Ulang Tahun yang Berbeda

Jika biasanya setiap hari ulang tahunnya Nia selalu mendapat kejutan meriah dari suami, keluarga, serta teman-temannya. Berbeda dengan tahun ini, ia harus merayakan ulang tahun dengan sederhana ditengah pandemi virus Corona.

Namun, Nia mengaku jika dirinya justru merasa lebih bersyukur dan berpikir tentang tujuan dari kehidupannya yang sebenarnya.

“Pertama mungkin karena memasuki umur dgn angka depannya berubah, Menjadi 3. Jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it,” Tulis Nia.

Tetap Bersyukur

Meski untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sahabat terdekat, Nia mengatakan jika ada hikmah yang bisa diambil dari musibah yang sedang dihadapi.

“I tried to see it from the other side,” ungkap Nia.

Nia Katakan saat yang Tepat untuk Berbenah Diri

Dalam keterangan fotonya tersebut, Nia mengatakan di masa sekarang merupakan waktu yang tepat baginya untuk berbenah diri.

“Kenapa Tuhan seolah memaksa kita untuk mempunyai waktu sendiri jauh dari saudara dan teman, berdiam diri, jauh dari segala rutinitas?.

Pasti ada maksut dibalik semua ini.
Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace,” tulis Nia Ramadhani.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *