Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Viral Seorang Ayah Jual Ponsel Rp 10 Ribu Demi Makan, Hotman Paris Tak Tinggal Diam

  • Share

Pandemi Covid-19 tak bisa dipungkiri membawa dampak yang begitu negatif pada perekonomian masyarakat. Bahkan, belum lama ini sempat mencuat kabar jika ada sosok pria bernama Ason yang sampai rela menjual ponselnya dengan harga murah demi bisa memberi makan keluarganya.

Pemberitaan mengenai Ason viral setelah diberitakan oleh akun gosip Instagram. Bahkan, pemberitaan miris itu sampai ke telinga pengacara kondang yang juga tajir melintir, Hotman Paris Hutapea.

“Kelaparan saat corona, Ason keliling jual HP-nya yang rusak demi beli beras. Tak ingin anaknya kelaparan, Ason Sopian menjual handphone rusaknya keliling ke rumah-rumah warga. Ia menawarkan handphone itu seharga Rp 10 ribu demi dapat membeli beras,” demikian keterangan foto tersebut.

  1. Hotman Paris Turun Tangan

Hotman selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat murah hati. Tentu saja hatinya begitu tergerak ketika mendapati kabar mengenai Ason. Ia pun lantas meminta agar para pengusaha dan pejabat di Batam untuk segera memberi bantuan kepada keluarga Ason Sopian lewat sebuah seruan di akun Instagram-nya.
“Ini di Batam! Tolong pengusaha Batam kasih bantuan! 10 Kg beras akan berarti bagi mereka! Halo DPRD Batam? Pemda Batam?” tulis Hotman pada caption foto postingannya.

  1. Bantuan Akhirnya Datang

Hotman sendiri memang punya pengaruh yang begitu kuat. Tak lama setelah Ia membuat postingan tersebut, tak disangkan bantuan pun silih berganti datang untuk keluarga Ason. Salah satunya adalah dari Mayora Group yang memberikan bantuan makanan.

Sejatinya, Keluarga Ason Sophian hanya salah satu dari sekian banyak warga yang kesulitan mencari nafkah di tengah pandemi covid-19 ini. Satu pelajaran yang bisa kita petik dari sini, kita harus terus kuat dan bersatu untuk saling membantu satu sama lain di masa-masa berat ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *