Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Viral, Ribuan Telur Ayam Kedaluwarsa yang Dibuang Menetas dengan Sendirinya

  • Share

Beredar di media sosial, video ribuan telur ayam yang telah dibuang di jalanan menetas dengan sendirinya di alam terbuka.

Dari beberapa sumber yang menggunggah video tersebut, diketahui bahwa peristiwa unik itu terjadi di Surjani, sebuah kota Kecil yang berada di Karachi, Pakistan yang terjadi beberapa pekan ini.

Dalam video, terlihat ribuan anak ayam menyebar memenuhi sebagian halaman kosong di yang berada disisi jalan kota tersebut.

Sebagian dari bayi-bayi ayam itu bergerak dan berlari sangat lincah hingga naik dan menyebrangi sisi jalan.

Sebagian lagi terlihat masih berkumpul di satu sisi seolah tampak seperti lapangan berwarna kuning jika dilihat dari kejauhan.

Lokasi kumpulan bayi-bayi ayam itu ternyata pusat tumpukan telur-telur ayam sebelum menetas.

Terlihat tumpukan telur itu menggunung di satu lokasi yang sedikit jauh dari sisi jalan.

Banyak sumber yang memposting video tersebut menghubungkan bahwa telur-telur itu dibuang karena dampak dari covid-19.

Dilansir dari newsmeter.in, dari penelusuran mereka terhadap video yang telah viral hingga ke negara tetangga, India, menyebutkan bahwa telur-telur itu tidak ada hubungannya dengan covid-19.

Tetapi ada perusahaan yang membuangnya karena telur itu disebut telah kadaluarsa.

Ajaibnya, seminggu setelah dibuang, telur-telur itu menetas dengan sendirinya di alam terbuka karena panas dari matahari.

Tidak diketahui pasti kapan peristiwa ajaib itu terjadi.

video tersebut telah diunggah oleh salah satu saluran tv Pakistan, No Chaos Tv melalui channel Youtubenya pada tanggal 27 Maret 2020.

Video itu baru tersebar dan viral di media sosial, terutama facebook pada pekan awal April 2020 dengan persepsi bahwa telur-telur itu dibuang karena dampak covid-19.

Dalam video pun terlihat beberapa warga yang berada di lokasi kejadian mengambil bayi-bayi ayam yang baru menetas itu untuk dibawa pulang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *