Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Viral Nenek 60tahun Pernah 14 Kali Menikah Dengan Berondong, Kehidupan Ranjangnya Mengejutkan

  • Share

Nenek Leena Jung ini mengaku sudah belasan kali menikah dengan seorang pria berondong.

BeritaMakassar.com – Ada-ada saja pengakuan seorang nenek asal Thailand berusia 60tahun ini. Bahkan pengakuan tersebut menghebohkan netizen Thailand. Nenek berusia 60tahun ini, pengakuan tentang kehidupan di ranjangnya mengejutkan publik Thailand.

Melansir dari laman worldofbuzz, nenek Leena Jung ini mengaku sudah belasan kali menikah dengan seorang pria berondong. Bahkan, Ia meng-klaim pernah lakukan hubungan intim puluhan kali dalam waktu sehari dengan salah satu suaminya.

Pria yang dinikahinya rata-rata merupakan berondong.

Bahkan semua pria yang dinikahinya adalah sosok yang tampan dan memiliki tubuh proposional, dan yang paling penting bisa memenuhi kebutuhan lahir dan batinnya.

Bahkan di salah satu pernikahannya, Ia mencari calon suami dengan kriteria berusia dibawah 25 tahun, tinggi 1,8m berat kurang dari 70 kg memiliki perut six pack.

Kehidupannya dengan sejumlah pria berondong jadi sorotan publik.

Leena justru memilih pemuda berusia 34 tahun bernama Rangsee Saransiriborriruk, sejak saat itu kisahnya mendapat cibiran dari para netizen. Kehidupannya dengan suami ke-9 itu hanya bertahan selama 1 bulan, karena banyak cibiran yang dialamatkan kepadanya dan suaminya. Namanya mendadak menghilang dari publik, karena cibiran yang terus menerus datang karena terus mencari berondong.

Pernah muncul ke publik dengan muka lebam.

Bahkan di akhir tahun 2018 ia kembali muncul dengan wajah lebam dan disebut sedang dalam proses deformasi, untuk membuatnya lebih ramping dan halus. Namun, ternyata itu hanya tipuan yang dibuat dengan photoshop untuk kembali menarik perhatian publik.

Sering beraktivitas dengan berondong.

Tahun 2019, dia kembali menghebohkan Thailand dengan pernikahannya yang ke-14. Sementara pernikahannya tersebut adalah yang terakhir diketahui, disebutkan bahwa Leena masih terus berburu berondong. Hal itu terungkap dari aktivitasnya di media sosial yang kerap memamerkan kemesraannya dengan pria-pria muda dan tampan.

Wanita yang kaya.


Meski usianya 60 tahun, banyak pria muda yang tergiur dengannya karena dia adalah seorang wanita kaya raya.

Pada tahun 2004, 2008 dan 2009 dia pernah mencalonkan diri sebagai Walikota Bangkok, namun gagal.

Kini, dia sedang melajang dan menyebut dia masih mencari sosok pria untuk menjadi suaminya, dan tentunya sesuai dengan kriteria yang disebutkannya tersebut.

Sumber : https://planet.merdeka.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *