Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Tetiba Ditelepon Raffi Ahmad Secara Live di TV Cuma untuk Ngulik Rumah Tangganya, Laudya Cynthia Bella Marah Besar Hingga Blokir Nomor Suami Nagita Slavina: Gila, Segala Sesuatu Diduitin, Nggak Ngerti Gue!

  • Share

Beritamakassar.com – Kendati memiliki hubungan persahabatan yang baik, rupanya Raffi Ahmad pernah membuat Laudya Cynthia Bella marah besar dengan kelakuannya.

Tak tanggung-tanggung, saking marahnya dengan sikap Raffi Ahmad yang dinilai tidak sopan, Laudya Cynthia Bella sampai blokir nomor ponsel suami Nagita Slavina tersebut.

Bagaimana tidak, tak ada angin tak ada hujan, Raffi Ahmad tiba-tiba saja menelpon Laudya Cynthia Bella secara live di sebuah program televisi hanya untuk mengulik urusan rumah tangganya dengan Engku Emran.

Tak ayal, Laudya Cynthia Bella yang mengetahui hal ini sempat geram dan memblokir semua akses sang presenter di ponselnya.

Diketahui, semua bermula kala salah satu stasiun TV swasta mengundang Raffi Ahmad sebagai bintang tamu saat membahas perihal rumor keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Pihak TV tersebut meminta Raffi Ahmad untuk menelepon Laudya Cynthia Bella dengan maksud bertanya perihal keadaannya pasca isu tak sedap tersebut.

Hal inilah yang membuat Laudya Cynthia Bella sampai marah besar kepada Raffi Ahmad.

Bahkan ia juga memblokir nomor WhatsApp (WA) suami Nagita Slavina itu.

Kemarahan ini diungkapkan Laudya Cynthia Bella dalam vlog kanal YouTube The Sungkars Family yang dipublikasi Rabu (9/10/2019).

“Bella marah sama Raffi, emang enak lo Fi!” ucap Zaskia Sungkar (kia).

“Iya Raffi kayak, gilak ya segala sesuatu diduitin nggak ngerti gue, Ya Allah,” timpal Bella.

“Tapi katanya bukan Raffi tapi itu Astrid Tiar nya ngambil handphone dia, dia nggak tahu apa-apa, itu dibaca WhatsApp nya,” jelas Kia.

Tak hanya Bella, Kia juga dibuat marah oleh ayah dari Rafathar itu lantaran pesan singkatnya di WhatsApp juga diperlihatkan saat Live.

“Gue juga marah sama lo, nggak gue bales itu WhatsApp lo sudah beberapa hari, emang enak?” ujar Kia.

“Kalau Bella diblock,” imbuhnya lagi.

Bella lantas mengungkapkan alasanya memblokir nomor Raffi.

“Iyalah takut, gila banget nelfon cuma buat di live doang, live TV lagi,” terang Bella.

Mendengar ucapan Bella, Irwansyahpun turut angkat bicara.

“Oh gitu? Fi kenapa gitu Fi? Itu pertanyaan kenapa begitu? Kata Bella kenapa cari uangnya begitu banget? Padahal duitnya sudah banyak,” sahut Irwansyah seraya tertawa.

“Tau lo Fi. Gue juga marah, taunya gue juga dimasukin lho, kesel sumpah,” ujar Kia seraya tertawa.

Bella lantas bercerita saat Raffi menelfonnya.

“Lagian dia nelfon nanya apa kabar, terus live di TV, live di TV. ‘hallo assalamu’alaikum’, ‘wa’alaikumsalam’, ‘apa kabar?’, ‘baik alhamdulillah’, terus dijawab apa langsung tututut,” papar Bella.

Tak lama berselang, wanita berdarah Sunda itu dihubungi oleh seorang teman yang memberitahunya kalau Raffi tengah live di TV.

“Terus tiba-tiba ada orang nelfon Bella, ‘hallo Bell, tadi Raffi live lho di TV, terus dia lagi telfon kamu’, langsung aku WhatsApp Kia ‘bilangin Raffi wowo,” lanjut paparnya.

Hal ini tentu saja membuat Bella emosi.

“emosi ya, namanya manusia,” pungkasnya.

Saat berita ini diturunkan, video tersebut menghilang dari YouTube The Sungkars Family. (Asri Sulistyowati)

Artikel ini telah terbit di Sosok.id dengan judul “Tetiba Ditelepon Raffi Ahmad Secara Live di TV Cuma untuk Ngulik Rumah Tangganya, Laudya Cynthia Bella Marah Besar Hingga Blokir Nomor Suami Nagita Slavina: Gila, Segala Sesuatu Diduitin, Nggak Ngerti Gue!”.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *