Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Sudah Cerai, Gading Marten Ngaku Kerap Nginap di Rumah Mantan Istri demi Penuhi Peran Sebagai Ayah untuk Putrinya: Gisel Ngalah, Tidur di Rumah Teman

  • Share

BERITAMAKASSAR.com – Masih segar dalam ingatan kita perceraian yang terjadi antara pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Perceraian keduanyan sangat mengejutkan publik kala itu, karena Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan serasi yang kerap memamerkan momen kemesraan mereka.

Ditambah lagi, keduanya telah dikaruniai seorang putri nan cantik, Gempita Nora Marten yang melengkapi kebahagiaan keduanya.

Kabar perceraian keduanya pun membuat publik dan netizen ikut menyanyangkan keputusan keduanya.

Seperti yang diberitakan Grid.ID sebelumnya, Gisella Anastasia resmi menggugat cerai Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018 lalu.

Keduanya resmi bercerai pada Rabu (23/1/2019) setelah menjalani beberapa kali persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Putusan tersebut dibacakan langsung oleh Asiadi Sembiring selaku hakim ketua di ruang persidangan yang hanya dihadiri oleh Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya saja, Andreas Sapta Finady.

Sebelum ketukan palu, Asiadi Sembiring juga sempat mengungkapkan alasan di balik perceraian pasangan selebriti yang tak pernah tersentuh kabar miring ini.

Asiadi mengatakan Gading dan Gisella sudah lama sering mengalami cekcok dalam hubungan rumah tangganya.

Bahkan cekcok tersebut sudah terjadi sejak beberapa tahun ke belakang, hingga akhirnya sempat berpisah rumah dan membuat keduanya tak bisa lagi mempertahankan hubungan rumah tangganya itu.

“Setelah pernikahan berjalan beberapa tahun terjadi percekcokan yang tak dapat dipertahankan lagi. Bahkan penggugat dan tergugat sudah tidak tinggal satu rumah lagi,” ungkap Asiadi Sembiring di ruang persidangan.

Setahun resmi bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia masih tetap menjalin hubungan baik demi kebahagiaan putri mereka.

Bahkan diketahui, Gading masih kerap menginap di rumah sang mantan istri.

Hal ini terungkap saat Gading ditanya oleh sahabatnya Luna Maya dalam video yang ditayangkan dalam kanal Youtube Luna Maya (12/4/2020).

Luna pun langsung menanyakan perihal keberadaan Gisel, ketika Gading menginap di rumah mantan istrinya itu.

Pada awalnya, Luna menanyakan soal kegiatan Gading saat berada di rumah, ketika karantina diri.

“Kalau keluar rumah ya ke rumah Gempi,” ungkap Gading.

“Jadi bolak-baliknya cuma ke rumah Gempi yang mana rumahnya Gisel?” tanya Luna.

“Iya,” jawab Gading.

“Terus kalau nginep ada mamanya juga?” tanya Luna sambil tersenyum.

“Yahhh itu, mamanya ngalah,” jawab Gading sembari tertawa.

Lebih lanjut, Gading menjelaskan jika Gisel akan menginap di rumah saudaranya ketika sang mantan suami berada di rumah bersama putrinya.

“Ngalah tuh gimana? mamanya yang minggat?” tanya Luna yang semakin heran.

“Ya dia ngalah, maksudnya karena mau ngajarin mandiri juga, jadi kalau nginep situ, aku tidur di kamarnya Gempi aja.

“Jadi dia mulai berani tidur di kamarnya, karena kan selama ini Gempi tidur sama Gisel.

“Yaudah si Gisel ngalah, dia tidur di rumah temen atau nyari rumah saudara,” ungkap Gading.

Mendengar pernyataan dari Gading, Luna pun hanya bisa ikut tertawa. (*)

Artikel ini telah terbit di gridpop.id  dengan judul “Sudah Cerai, Gading Marten Ngaku Kerap Nginap di Rumah Mantan Istri demi Penuhi Peran Sebagai Ayah untuk Putrinya: Gisel Ngalah, Tidur di Rumah Teman”.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *