Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Seorang Pria Meninggal di Dalam Mobil Sesaat Setelah Parkir di Pasar

  • Share

BeritaMakassar.com – Viral beredar video di media sosial (medsos) instagram seorang pria yang meninggal di dalam mobil di Jalan Amphibi, Kelurahan 20 Ilir Darat II, Kecamatan Kemuning Sekip Ujung kota Palembang sekitar pukul 08.00 Wib.

Dalam vidio tersebut terlihat seorang pria meningga dalam keadaan sedang duduk di kursi pengemudi.

Diketahui korban meninggal di dalam mobil saat sedang menunggu istrinya yang sedang belanja di Pasar Sekip Ujung tersebut.

Wahyu, tukang parkir di kawasan tersebut mengatakan bapak yang mengendarai mobil tersebut menanyakan kepada dirinya parkir dimana.

“Tadi bapak ini mengatakan kepada saya pak parkir dimana lalu saya mengatakan di sini saja pak, setelah itu istri bapak itu langsung keluar untuk berbelanja di pasar tesebut,” ujarnya Kamis, (16/4/2020) pukul 12.00 Wib.

Lebih lanjut dirinya mengatakan setelah istrinya kembali ke dalam mobil tiba-tiba istrinya menjerit.

“Kami dan warga yang ada di sini sangat terkejut mendengar istrinya tiba-tiba menjerit dan setelah kami deketai ternyata suaminya sudah tidak sadarkan diri,” katanya.

Kemudian tidak berapa lama kemudian keluarga korban mendatangi tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk membawa korban ke rumah duka.

“Saat itu banyak keluarga korban mendatangi TKP untuk membawa bapak itu,” ungkapnya.

Kemudian warga sekitar mengatakan kalau mereka tidak menyangka dengan kejadian yang terjadi pagi ini.

“Kami tidak menyangka pak kami kira ada apa rame-rame sempat tadi ada yang merekam namun kami mengatakan jangan kaitkan ini dengan Corona jangan membuat isu dan menyebar hoak di masyarakat,” tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian setempat belum dapat memberikan keterangan tentang kejadian tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Kronologi Pria Meninggal di Dalam Mobil di Sekip Palembang, Video Sempat Menghebohkan

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *