Portal Berita Kebanggaan Makassar

Puasa Ramadan, Mohamed Salah Latihan Pukul 2 Pagi

  • Share
Mohamed Salah. (AP/Ian Walton)

BeritaMakassar.com – Bintang Liverpool Mohamed Salah menjaga kebugaran tubuhnya selama puasa Ramadan dengan berlatih pukul 2 dini hari waktu setempat.

Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram milik Salah. Dalam Insta Story tersebut, Salah mengunggah foto sedang berlatih pull-up.

Salah juga menuliskan 02.40 dan ‘suasana hati’ sebagai keterangan dalam fotonya tersebut, yang menunjukkan mantan pemain AS Roma itu berlatih pada pukul 02.40 dini hari.

Dikutip dari Daily Mail, latihan itu dilakoni Salah karena bintang 27 tahun itu sedang berpuasa. Salah puasa sejak Kamis pekan lalu hingga 23 Mei mendatang.

Salah merupakan salah satu dari banyak umat muslim yang menjalani puasa Ramadan dari rumah. Pemain asal Mesir itu mengunggah sejumlah foto di akun Instagram miliknya saat menyambut bulan suci ini.

Pemain yang pernah berkostum Chelsea itu menghiasi rumahnya dengan ornamen yang tergantung di langit-langit rumahnya.

Di luar aktivitasnya di bulan puasa, belum lama ini Salah menyumbangkan ribuan ton makanan dan daging segar untuk membantu penduduk di kampung halamannya di Mesir selama pandemi virus corona.

Salah mengirim perbekalan ke desa asalnya di Nagrig, dekat Kota Basyoun di bagian utara Mesir. Ayah Salah, Salah Ghaly, mengatakan anaknya itu ingin warga desa tetap sejahtera di tengah situasi darurat saat ini.

Sumber : https://www.cnnindonesia.com/

  • Share