Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Potret BCL dan Noah Baca Alquran, Kirim Doa Buat Ashraf

  • Share

Pada 18 Februari lalu, kabar duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL). Kepergian Ashraf Sinclair, sang suami menyisakan duka begitu mendalam bagi dirinya.

Memiliki rasa cinta dan kasih sayang begitu dalam untuk mendiang suami, BCL kerapkali datang ke makam Ashraf bersama dengan Noah, putra semata wayangnya. Baru-baru ini juga terekam potret momen dirinya sedang membaca Alquran bersama Noah untuk mengirimkan doa untuk mendiang Ashraf. Ingin tahu? Berikut ulasan selengkapnya dari berbagai sumber.

Baca Alquran

Sebuah potret momen memperlihatkan BCL sedang membaca Alquran. Dengan balutan mukena yang dikenakan, ia membaca Alquran ditemani oleh Noah, putra semata wayangnya dengan mendiang Ashraf Sinclair.

Potret tersebut diunggah oleh akun Instagram @bclfashionstye pada Selasa (21/4) kemarin. Terlihat keduanya sedang membaca Alquran bersama-sama.
Kirim Doa untuk Mendiang Ashraf

Momen BCL dan Noah sedang membaca Alquran ini merupakan wujud mengirimkan doa untuk mendiang Ashraf. Hal itu tengah dijelaskan dalam keterangan potret keduanya.

“Foto terbaru dari ka bunga @bclsinclair, selalu baca Al-Qur’an disetiap kesempatan untuk Alm. Ash,” tulis akun @bclfashionstyle sebagai keterangan.

Disebut Calon Bidadari Surga

Melihat unggahan potret momen tersebut, salah seorang akun pengguna Instagram menyebut BCL merupakan calon bidadari surga. Tak lupa @noviyanti.novi.735507 juga mendoakan BCL dan Noah agar selalu diberikan kesehatan.

“Subhanallah karena unge calon bidadari surga. Sehat selalu ya ka unge dan noah,” tulisnya.

Reaksi Netizen
Tak hanya itu, potret momen tersebut juga mampu mengundang perhatian netizen. Sontak banyak komentar positif yang ditinggalkan oleh warganet dalam unggahan akun Instagram @bclfashionstyle.

“Sabar ya kak, Kakak wanita yang kuat.. saya bangga sama kakak unge,” tulis komentar akun @wisye_xuping_titanium.

“Alhamdulillah love both of,” lanjut akun @zumavng berkomentar.

“Subhanalloh,” timpal komentar akun @entin8310.

Kerap Berziarah

Begitu sayang dengan Ashraf, BCL dan Noah kerap berziarah ke makam sosok suami dan ayah itu. Keduanya tiada henti mengirimkan doa terbaik untuk mendiang Ashraf Sinclair.

Noah dan BCL selalu menyempatkan waktunya untuk berziarah ke makam Ashraf yang terletak di San Diego Hills Memorial Park itu.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *