Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Penampilan Thalia ‘Pillow Challenge’ Sambil Joget Lagu Latin Jadi Sorotan

  • Share
Penyanyi latin Thalia. Foto: Instagram @thalia

BeritaMakassar.com – Penampilan Thalia di Instagram baru-baru ini jadi sorotan. Mengikuti tren tantangan #pillowchallenge, Thalia tampil seksi memakai bantal yang menutupi tubuhnya.

Tak sekadar berpose seksi dengan bantal, Thalia juga berjoget dan lipsync dengan lagu hits-nya yang berjudul ‘Piel Moerena’. Penampilan Thalia dianggap original karena ia menggunakan lagunya sendiri.

Dalam aksinya itu Thalia menutupi tubuhnya dengan bantal polka dot dan memakai ikat pinggang. Thalia pun tampil menggoda dengan rambut curly dan lipstik merah.

“Stay home and make the #pielmoernapillowchallenge,” keterangan videonya di Instagram.

https://www.instagram.com/p/B_aIgBshk78/?utm_source=ig_embed

Dalam waktu kurang dari 24 jam, videonya yang diunggah di Instagram itu telah ditonton lebih dari satu juta kali. Penampilan seksi dan cantiknya itu pun dipuji netizen.

Thalia kerap dipuji punya wajah yang tak menua. Bintang telenovela Marimar itu padahal sudah berusia 48 tahun, namun kecantikannya tak sedikitpun memudar sejak ia eksis di era ’90-an.

Thalia mengatakan salah satu rahasia awet muda untuk dirinya adalah rajin bercinta dengan suaminya, Tony Mottola. Ia mengaku mendapatkan tips tersebut dari temannya yang seorang seksolog.

“Tentu saja saya mengikutinya dan itulah alasannya kenapa saya tetap muda dan cantik,” ujar Thalia seperti dikutip dari Daily Mail.

Sumber : https://wolipop.detik.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *