Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Pemuda ini Nikahi Janda Anak Satu, Dapat Restu Orangtua Setelah Disogok Ferrari oleh Mempelai Wanita

  • Share

Banyak orang yang setuju bahwa usia hanyalah angka.

Makanya, tak heran jika kita kerap melihat pernikahan beda usia yang terpaut sangat jauh.

Namun meski pasangan tak memperdulikan masalah usia, masih ada beberapa orangtua yang tidak menyetujui gagasan menikahkan putra mereka dengan seorang wanita yang jauh lebih tua darinya.

Belum lagi jika wanita itu berbeda usia hingga satu dekade lebih tua dari pria.

Namun, pengantin wanita ini menemukan solusi terbaik untuk menghadapi calon mertuanya.

Awal bulan ini, sebuah video seorang pria berusia 23 tahun yang menikahi janda kaya berusia 38 tahun beredar di internet dan menjadi viral.

Netizen terkejut dengan perbedaan usia yang besar antara pasangan pengantin itu, bahkan selisih usia keduanya 15 tahun.

Fakta yang unik adalah bahwa mempelai wanita itu usianya hanya setahun lebih muda dari ibu mempelai pria.

Janda itu diduga telah memiliki seorang putra berusia 14 tahun dari pernikahan sebelumnya dan mereka juga diduga menikah setelah mempelai wanita hamil duluan.

Awalnya, pernikahan mereka sangat ditentang oleh orangtua mempelai pria, tetapi orantua pria kemudian luluh juga setelah menerima 660.000 yuan (Rp 1,4 miliar), beberapa aset real estat dan Ferrari dari pengantin wanita.

Pemberian tersebut menjadikannya mahar yang sangat mahal dengan jumlah total 5 juta yuan (Rp 11 miliar).

Menurut China Press, pernikahan itu berlangsung di Provinsi Hainan, China, dan merupakan perayaan yang agak berlebihan bagi pasangan itu.

Dalam video viral, pengantin perempuan terlihat mengenakan gaun pengantin putih klasik lengkap dengan perhiasan emas berat sebagai aksesoris sementara pengantin pria muda mengenakan tuksedo.

Pasangan yang baru menikah tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka, pria dan istrinya itu duduk di dalam mobil sport merah.

Menilai dari penampilan bahagia pengantin wanita dan pria, banyak yang akan berpikir bahwa mereka benar-benar saling mencintai.

Namun, seorang netizen yang mengaku secara pribadi mengenal pengantin pria dan mengatakan bahwa pengantin wanita sebenarnya adalah “sugar mama” dari pengantin pria.

Pasangan itu dikatakan memiliki hubungan sebelum mereka memutuskan untuk mengikat simpul setelah pengantin wanita hamil.

Karena kehamilan tidak direncanakan, mereka tidak punya pilihan lain selain menikah dan orangtua pengantin pria dikatakan hanya menyetujui pernikahan setelah mereka diberi beberapa rumah dan uang tunai.

Namun meskipun demikian, banyak netizen tetap mengucapkan selamat kepada pengantin baru itu.

Artikel ini telah terbit di Suar dengan judul “Selisih Usia 15 Tahun, Pemuda Ini Viral setelah Nikahi Janda Anak Satu karena Diduga Hamil Duluan, Orangtua Pria Setuju setelah Diberi Ini oleh Mempelai Wanita”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *