Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Nikita Kenalkan Kakak Tertuanya ke Publik, Ia Menyebut Kakaknya Mirip Preman

  • Share
Nikita Mirzani [Foto: Instagram]

Berita artis terbaru: Nikita Mirzani memperkenalkan kakak tertuanya Edwin Augustinus Ray (Edwin Mirzani). Bekerja di bengkel, Kakak Niki berpenampilan seperti preman.

Melalui kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani mengenalkan kakak tertuanya ke publik. Mulanya Nikita Mirzani menyambangi sebuah bengkel langganannya.

Bukan tanpa sebab, Nikita Mirzani ternyata berniat untuk memodifikasi mobil milik kakaknya.

Nikita Mirzani pun mengakui bahwa mobil tersebut adalah mobil kesayangan sang ayah yang kini dipakai oleh Edwin Mirzani.

“Nah kali ini Niki punya sedikit cerita, Niki punya mobil lama kesayangan bokap sebenarnya,” kata Nikita Mirzani.

“Jadi mobil ini udah lama banget, mereknya juga namanya kayak mi Korea, Samyang,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani rupanya juga ingin memberi kejutan sang kakak dengan memodifikasi mobil tersebut.

Padahal Nikita Mirzani berniat ingin membelikan mobil baru yang lebih bagus untuk kakaknya.

Namun, Edwin Mirzani enggan dan meminta Nikita Mirzani memperbaiki mobil kesayangan ayahnya tersebut.

“Mau dibenerin, ceritanya mau di modifikasi, luarnya, dalamnya, semuanya, yang pasti nanti abang gue, gue bikin terkejut,” ujar Nikita Mirzani.

“Karena abang gue ini orangnya agak aneh, jadi gue beliin mobil baru dia enggak mau,” imbuhnya.

Mengetahui permintaan sang kakak, sontak membuat Nikita Mirzani bersyukur. Menurut Nikita Mirzani keluarganya tidak neko-neko.

“Alhamdulillah gue punya keluarga tahu diri semua, dia cuma mau mobil papah dibenerin saja,” kata Nikita Mirzani.

Selang beberapa saat, kakak Nikita Mirzani datang mengendarai mobil itu. Melihat sang kakak datang, Nikita Mirzani sontak melontarkan candaan.

Nikita Mirzani menganggap penampilan Edwin Mirzani layaknya preman. Selain itu, Nikita Mirzani juga mengakui bahwa dirinya tak mempunyai kemiripan dengan kaka tertuanya itu.

“Abang gue sudah kayak preman bok, mukanya beda banget sama gue ya, udah kayak tukang pukul,” ujar Nikita Mirzani.

Dalam kesempatan lain, Nikita Mirzani mengungkapkan alasan enggan membayar gaji karyawan dengan tabungan pribadi.

Hal itu ia sampaikan dalam wawancara yang ditayangkan kanal YouTube MOP Channel, diunggah Kamis (16/4/2020).

Artis yang akrab disapa Nyai ini diketahui memangkas jumlah karyawan yang bekerja untuknya.

Ia memutuskan hal tersebut mengingat semakin menipisnya pemasukan akibat pandemi Virus Corona.

Niki mengaku enggan membayar gaji karyawan dengan tabungan pribadinya untuk sementara ini. Awalnya, ia menyebutkan jumlah kerugian yang dirasakan pada beberapa usaha yang dikelolanya.

“Kalau rugi berapa ratus juta, lumayan. Konveksi aja tutup,” papar Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Niki memiliki merk pakaian sendiri.

“Pengiriman ekspedisi agak sulit, tapi alhamdulillahnya reseller udah banyak stok,” jelasnya.

Ketika ditanya tentang kemungkinan membayar gaji karyawan dengan uang tabungannya, Nikita Mirzani menolak mentah-mentah.

“Enggak bisa, keenakan dong,” tegas Nikmir.

Ia merasa keberatan lantaran masih harus memikirkan pengeluaran untuk keluarganya.

“Gue juga cari uang sendiri, masak gue harus kasih uang untuk gaji mereka yang enggak kerja,” jelas ibu tiga anak itu. [*/Son]

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *