Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Mengeluh Saat Karantina, Sikap Anya Geraldine Dengar Suara Azan Ini Tuai Komentar Netizen

  • Share

Kesal Harus Hapus Make Up Saat Di Karantina, Nama Asli Anya Geraldine Kembali Disebut

Planet Merdeka – Nama selebgram Anya Geraldine, kembali menjadi perbincangan publik. Bukan karena foto vulgarnya, namun kali ini berasal dari unggahan video saat ia menunjukkan hasil make upnya.

Pada video yang diunggah oleh Anya Geraldine tersebut, Netizen menyoroti ada sebuah momen dimana Anya terlihat bersikap kurang pantas saat mendengar azan. Waduh, ada apa ya ?

Dalam video, Anya terlihat mengungkap aktivitasnya selama berada di rumah.

Video yang kini menjadi bulan bulanan masyarakat, adalah sebuah video yang diunggah Anya Geraldine pada akun Instagramnya baru baru ini.

Pada video tersebut, Anya terlihat mengungkap aktivitasnya selama berada di rumah. Salah satunya adalah ia terlihat berdandan, dan tampil cantik dengan full make up.

Anya mengungkapkan kesalahannya saat harus menghapus make up setelah selesai membuat konten.

Namun, nampaknya Anya merasa cukup merugi karena ia harus tetap berdandan saat di karantina. Melalui caption yang ia tulis bersama dengan video tersebut, Anya mengungkapkan kesalahannya saat harus menghapus make up setelah selesai membuat konten.

“Nasib cewek saat karantina, udah dandan diapus lagi karena harus ngonten.” Tulis Any Geraldine.

Meskipun begitu, video tutorial yang diunggah Any Geraldine mendadak langsung menjadi perbincangan publik setelah diunggah ulang oleh sebuah akun gosip. Pasalnya, ada seorang netizen yang mendapati perilaku Anya Geraldine saat mendengarkan azan.

Netizen tersebut mengkritik pemain Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini, terlhat melengos saat mendengar suara azan. Akibat dari gerak gerik Any Geraldine tersebut, netizen lantang langsung mengungkit kembali nama asli dari sang aktris. Bagi para Netizen, nama asli Anya Geraldine sangat tidak mencerminkan perilakunya.

“Nama doang Nur, denger azan mlengos.” tulis netizen tersebut.

Dari unggahan sang netizen, berbagai komentar pun langsung ditujukan pada sang aktris. Nama asli Anya Geraldine, yaitu Nur Amalina Hayati pun kembali jadi pembicaraan publik.

“Tanda tanda ini, adzan sudah dianggap berisik. Naudzubillah” tulis seorang netizen

“Positif thinking aja min, mungkin Hayati lagi Mens jadi nggak sholat” timpal netizen lainnya.

Bahkan ada pula yang terkesan mengejek nama artis Anya Geraldine tersebut.

“Dari Nur ke Anya Geraldine jauh imittt” sindir komentar lainnya.

Wah, bagaimana pendapatmu ?

Artikel ini telah terbit di PlanetMerdeka.com dengan judul “Mengeluh Saat Karantina, Sikap Anya Geraldine Dengar Suara Azan Ini Tuai Komentar Netizen

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *