Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Main Sinetron Para Pencari Tuhan, Syakir Daulay Sebut Impiannya Jadi Nyata

  • Share
Syakir Daulay berakting dalam sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13(Dok. SCTV)

BeritaMakassar.com – Penyanyi dan artis peran Syakir Daulay merasa bangga bisa bermain dalam sinetron Ramadhan Para Pencari Tuhan Jilid 13.

“Rasanya senang banget sebenarnya, pasti yang pertama satu kebanggan diajak main satu sinetron yang melegenda setiap Ramadhan,” kata Syakir dalam teleconference, pada Jumat (24/4/2020).

Syakir mengatakan, harapan untuk bermain dalam sinetron yang dibintangi oleh Deddy Miszwar itu sudah muncul sejak Ramadhan tahun lalu.

“Yang mungkin enggak banyak orang tahu, jadi Syakir suka nonton sinetron ini, tahun lalu sempet terucap pengin deh main di PPT,” tutur Syakir.

Dia merasa impiannya kini telah menjadi nyata.

“Alhamdulillah pas Ramadhan kali ini dipanggil untuk main. Makanya doanya terkabul, enggak lama dipanggil, mimpi yang jadi nyata,” lanjut pemain film Mariposa itu.

Dalam Para Pencari Tuhan Jilid 13, Syakir berperan sebagai Ustaz David.

Sinetron yang bertajuk “Masjid Sengketa” ini tayang setiap hari di bulan Ramadhan pada pukul 03.00 WIB dan 17.00 WIB di SCTV.

Sinetron ini menceritakan perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) untuk mempertahankan masjid yang telah didirikannya.

Penyebabnya adalah  tanah masjid yang baru dibangun itu masih diperebutkan oleh Bahrudin (Kukuh Prasetyo).

Sengketa itu  jemaah masjid malah berkurang.

Selain para pemeran senior, sinetron ini juga dibintangi para artis muda seperti Betari Ayu, Yasamin Jasem dan Migdad Addausy juga Syakir.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Main Sinetron Para Pencari Tuhan, Syakir Daulay Sebut Impiannya Jadi Nyata”

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *