Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Kronologi Penemuan Jasad Gadis Tak Berbusana di Kebun Karet

  • Share
Ilustrasi

BeritaMakassar.com – Warga Kelurahan Sukasari, Kabupaten Sarolangun, Jambi digegerkan dengan penemuan jasad gadis berusia 16 tahun di sebuah kebun karet.

Gadis berinisial MA itu ditemukan tewas tanpa busana. Ia juga diduga merupakan korban pemerkosaan.

Diberitakan Grid, kejadian itu bermula saat korban minta izin kepada orang tua untuk belajar kelompok sekitar pukul 14.56 WIB.

Namun, hingga pukul 18.0, MA tak kunjung pulang. Orang tuanya yang cemas pun meminta bantuan warga untuk mencari korban.

Nahasnya, saat dalam pencarian di area kelurahan, keluarga menemukan jilbab korban di jalan dekat kantor lurah Rawasari serta menemukan darah berceceran di jalan yang mengarah ke kebun karet.

Merasa curiga, mereka mengikuti jejak darah itu dan seorang warga pun kemudian berteriak histeris setelah menemukan korban tewas.

“Korban ditemukan tewas tepat di belakang kantor lurah Rawasari Sarolangun,” kata Humas Polres Sarolangun, Bripka Ruslan A. Gani.

Lebih lanjut Ruslan menjelaskan bahwa di tubuh korban ditemukan bekas sayatan sepanjang 15 cm pada bagian leher.

“Kita dapat informasi dari Kapolsek Kota AKP Sumarno Berutu. Benar ada ditemukan seorang perempuan tewas dengan luka di bagian leher,” ungkapnya.

Penemuan korban diketahui pada Rabu malam, 15 April 2020, sekitar pukul 21.30 WIB dan korban sudah dibawa ke tempat keluarga setelah divisum oleh kepolisian.

Sumber : https://padangkita.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *