Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Kisah Tanah Jawa Prediksi Pulihnya Pandemi dan Seleksi Alam Sampai 2045

  • Share

Peristiwa dentuman yang diduga adalah hasil dari adanya erupsi Gunung Anak Krakatau sempat terjadi pada Sabtu (11/4) dini hari.

Sejumlah masyarakat Jabodetabek juga sempat mendengar suara tersebut pada waktu yang sama.

Namun hingga saat ini, pengguna Twitter di Indonesia justru menyangkut pautkan kejadian tersebut dengan hal-hal terkait sejarah.

Sebelumnya, Nextren telah membuat sebuah artikel yang berisikan mengenai pendapat orang-orang indigo yang memiliki pandangan terhadap Indonesia di tahun 2020.

Pada ramalan tersebut terlihat bahwa mereka yang memiliki kemampuan tersebut memprediksi akan ada sesuatu yang kuat akan datang dan ada sesuatu yang kembali.

Masih menyangkut soal ramalan, netizen Twitter juga membuat trending topik mengenai Kisah Tanah Jawa yang merupakan salah satu pemilik channel Youtube dengan nama serupa.

Setelah Nextren melakukan penelusuran, channel Youtube tersebut sempat merilis sebuah video berjudul “Sabdo Palon Nagih Janji” yang terbagi menjadi 2 episode.

Untuk kamu yang belum mengetahui, Sabdo Palon dikatakan adalah salah satu penasehat kerajaan yang bertugas di masa kepemimpinan Brawijaya V.

Menurut sejarah, Sabdo Palon dikatakan tidak terima dengan kekalahan kerajaannya dengan tentara Demak yang dipimpin oleh Wali Songo.

Akhirnya, Sabdo Palon melakukan perjanjian dengan Syekh Subakir untuk mendamaikan keduanya.

Dalam perjanjiannya, Sabdo Palon mengatakan akan menagih janji dari negosiasi tersebut setelah 500 tahun kematiannya.

Kembali pada video yang diunggah oleh channel Youtube Kisah Tanah Jawa pada tanggal 4 April lalu.

Salah satu paranormal dengan panggilan Om Hao memberikan sebuah pernyataan terkait kejadian-kejadian yang saat ini sedang terjadi di tahun 2020.

“Jadi tahun 2020 itu menjadi tahun untuk melebur yang bisa masuk ke dalam hal apa saja,” tuturnya.

Paranormal asal Jogja tersebut juga menambahkan bahwa adanya hal-hal seperti sekarang merupakan rangkaian seleksi alam.

“Mendekati tahun 2045 itu memang akan ada seleksi-seleksi, bisa jadi seleksi wabah penyakit, bencana alam, bahkan sifat-sifat manusianya sendiri. ” ungkap Om Hao pada video tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa di antara bulan Februari hingga Mei akan ada salah satu titik yang menjadi warna merah yang kemungkinan akan membuat suatu perubahan besar di dunia.

Terkait dengan wabah penyakit yang saat ini sedang terjadi, Om Hao mengatakan bahwa hal ini bisa benar-benar pulih dalam jangka waktu yang lama sehingga para masyarakat dianjurkan untuk menjaga diri lebih baik lagi.

Kedua video di channel Youtube Kisah Tanah Jawa Tersebut sudah ditonton dengan jumlah total 740.000 kali dan mendapatkan berbagai komentar dari penontonnya.

Topik Om Hao saat ini juga masih menjadi salah satu trending topic di Twitter dan menempati nomor 3 dengan jumlah cuitan sebanyak 7.100 tweet.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *