Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Harjunot Ali Blak-blakan soal Kriteria Wanita Idaman Tak Main Instagram, Luna Maya Langsung Bereaksi

  • Share

Aktor peran dan presenter Herjunot Ali membocorkan kriteria wanita yang diminatinya kepada Luna Maya.

Junot, sapaan akrabnya, membeberkan hal tersebut dalam video di kanal YouTube Luna Maya, Jumat (17/4/2020).

Melalui obrolan video call Luna Maya dan Junot berbicara mengenai banyak hal.

Mulai dari karier hingga obrolan tentang asmara keduanya.

Pada satu momentum, Luna Maya menyinggung soal menggoda Junot dan menyinggung tentang wanita kepadanya.

Pasalnya, Junot sendiri memang terkenal sebagai sosok artis yang cukup tertutup.

Junot pun tak menampik bahwa orang selalu berpikir tentang dirinya kacamata tersebut.

Namun Junot akhirnya bercerita dan menunjukkan bahwa dirinya bisa cukup terbuka, utamanya dalam persolan wanita.

Sampai tahap sekarang, aktor 34 tahun tersebut tengah mendambakan sebuah hubungan yang tidak sama lagi dengan pengalaman asamara sebelumnya.

Junot mencari wanita yang menurutnya memiliki visi dan frekuensi yang sama dengannya.

Dalam arti, ia ingin seorang wanita yang telah selesai dengan mimpi dan idealisme pribadinya.

Menurutnya, akan lebih baik berjalan masing-masing tanpa hubungan apabila masih belum bisa menyatukan visi dan frekuensinya.

“Kalau aku sih sekarang mungkin ngomongin soal hubungan ngelihatnya udah berbeda ya dengan pas relationship yang pernah gue jalanin,” terang Junot.

“Aku ngerasa ngelihat hubungan tuh udah bener-bener kayak, kita mau cari apa. Apa yang mau dicari dari pasangan terus pasangannya frekuensinya, visinya sama atau enggak.”

“Tapi kalau misalkan ada pasangan yang aku tanya masih mau ngapain dalam kehidupan, ‘Ya masih banyak mimpi yang belum tercapai, idealisme yang belum tercapai’ ya berarti kita belum satu frekuensi.”

“Jadi lebih baik kita happy sendiri aja,” tambahnya.

Mendengar penjelasan Junot yang panjang dan tampak serius, Luna Maya sesekali menyelinginya dengan candaan.

“Padahal ini ya visi mimpinya udah mau ditempatin sama-sama,” canda Luna.

“Ini itu ya yang harus visi sama-sama ya?” tambahnya.

Alasan Junot berpikir demikian, ia menanggap bahwa orang tidak bisa memprediki kemauan orang lain.

Oleh karena itu, dalam memilih pasangan Junot melihat wanita yang telah selesai dengan idealisme dan visi pribadinya.

“Tapi ya memang seperti itu kan, kita kan enggak bisa predeksi kemauan orang kan, seperti apa gitu,” kata Junot.

“Akhirnya akau sekarang kalau lihat pasangan itu udah benar-benar udah capek apa belum sama kehidupan, kalau sudah mau naik ke tingkat selanjutnya akau rasa bisa lah,” lanjutnya.

Aktor Antologi Rasa tersebut tak menampik bahwa kriteria pasangan yang diharapkannya memang cukup susah.

Secara sederhana dan dilihat dari kacamata yang sempit, Junot mencari wanita yang sudah tidak bermain Instagram.

“Tapi kan sekarang susah nyari yang cewek-cewek yang,” kata Junot.

“Ngejar mimpi?” sahut Luna.

“Hemm, yang main instagram. Aku cari cewek yang enggak main instagram,” terang Junot menimpali.

Mendengar pengakuan tersebut, Luna Maya lantas berkelakar bahwa tak sesuai dengan wanita yang diinginkan Herjunot Ali.

Sebab, Luna Maya mengaku masih butuh menggunakan Instagram untuk pekerjaanya.

“Waduh, enggak gue dong Not, aku masih main banget,” kata Luna bercanda.

“Aku masih nyari duit soalnya dari situ,” tambah Luna sambil terbahak.

Luna Maya Takut Berat Badannya Naik

Luna Maya mengaku panik saat timbangan berat badannya naik meski hanya sedikit dari batas yang ia patok sendiri.

Hal itu terungkap melalui vlog yang diunggah kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (11/4/2020).

Seperti diketahui, ada imbauan untuk tetap berada di rumah selama masa pandemi Virus Corona.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *