Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Eddies Adelia Nikmati Bulan Madu di Rumah karena Pandemi Covid-19

  • Share

JAKARTA – Artis peran Eddies Adelia harus menikmati bulan madu di rumah dengan suaminya, Ferry Setiawan, karena pandemi covid-19. Eddies dan Ferry diketahui tengah menjalani pernikahan mereka untuk kali yang kedua.

“Jadi honeymoonnya terhalang pandemi corona, jadi memang situasinya lagi seperti ini jadi kita pacarannya honeymoonya di rumah saja,” kata Eddies seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi., Kamis (16/4/2020). Eddies berharap, masa social distancing ini segera berakhir agar ia bisa menikmati bulan madu di luar rumah.

“Apalagi suami saya masih beraktivitas ke luar walaupun setengah hari juga, saya tetap wanti-wanti untuk physical distancing. Ya, kita berharap segera berakhir supaya kami bisa honeymoon,” lanjutnya. Awalnya, Eddies berencana menghabiskan waktu berbulan madu ke Eropa. Namun sambil menunggu pandemi ini berakhir, Eddies belum membuat rencana lagi akan hal itu.

“Kalau kemudian nanti hamil, ya alhamdulilah nanti (honeymoon) harus ditunda, kita lihat nanti gimanalah,” tambahnya. Eddies Adelia dan Ferry resmi menikah kembali pada Rabu (25/3/2020).

Melalui unggahan di IG TV-nya, Eddies membagikan kabar bahagia pernikahannya yang digelar secara tertutup di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pasangan ini pernah bercerai tahun 2016 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *