Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Ditegur Sang Ayah Lewat Mimpi, Raffi Ahmad Sontak Menangis Minta Maaf Pada Nagita Slavina

  • Share

Sembari Berurai Air Mata, Raffi Ahmad Mengaku Menyesal

BeritaMakassar.com – Jika kita melihat sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tentu kita selalu berfikir sebuah keluarga yang harmonis yang saling menghargai satu sama lain. Namun, ada sebuah momen berbeda dimana Raffi justru menangis dan mengaku menyesal dihadapan Nagita Slavina. Momen itu pun berhasil ditangkap dari tayangan YouTube Rans Entertainment. Waduh, ada apa ya dengan Raffi Ahmad ?

Hal ini bermula, kala Raffi menceritakan bahwa beberapa hari sebelumnya ia didatangi oleh mendiang ayah melalui mimpi. Apa yang terjadi di mimpinya itupun lantas membuat Raffi menjadi tersadar, dan tak kuasa untuk menahan air matanya.

“Aku tuh tiga, empat hari lalu, aku tuh dimimpiin papah aku.” ujar Raffi Ahmad akhirnya cerita kepada Nagita Slavina.

Raffi lantas mengungkapkan, apa yang terjadi dan pesan yang dibawa ayahnya kepada dirinya melalui mimpi tersebut.

“Aku tuh Alhamdulillah dalam keadaan Covid-19 ini, orang kan banyak yang kehilangan rezeki, terus aku dimimpiin papah aku. Gini katanya pake bahasa sunda, papah aku ngomong ini ‘sok atuhe ta tulungan saudara saudara yang susah, sok tulungan kasihan yang susah, sok kasih uang. ” Ungkap Raffi Ahmad.

Arti dari bahasa tersebut adalah meminta Raffi untuk menolong orang orang yang membutuhkan. Setelah bangun dari mimpi tersebut, Raffi lantas langsung bercerita pada ibundanya.

“Terus aku tuh inget banget bangun jam 7, kamu masih tidur, aku langsung ke meja makan ngomong sama mama.” lanjutnya lagi.

Raffi lantas menjelaskan ia tidak bisa bercerita kepada istrinya, karena tak kuat untuk menahan air matanya. Hal ini karena Raffi mengaku sangat jarang dikunjungi oleh almarhum papa melalui mimpi.

Tidak hanya permintaan untuk menolong masyarakat, Raffi juga mendengar sebuah pesan yang membuat dirinya merasa bersalah kepada Nagita Slavina. Raffi sendiri masih memikirkan Nagita Slavina yang mengalami keguguran beberapa waktu lalu, sang ayah pun seolah berpesan bahwa hal tersebut justru memberatkan sang istri.

“O iya papah aku juga ngomong gitu, pake bahasa sunda ‘cing mun kamari Gigi hamil karunya, engke Gigina loba pikiran’ iya juga sih aku pikir pikir.” Ujar Raffi.

Sembari berurai air mata, Raffi lantas meminta maaf kepada Nagita Slavina atas kekurangan yang ia miliki.

“Aku juga jadi banyak berpikir, makanya aku mau minta maaf sama kamu kalau aku memang banyak kekurangan. Sama Rafathar juga, Alhamdulillah Rafathar jadi anak yang baik, kamu juga bisa jadi istri yang menerima.” ucap Raffi Ahmad sembari ditenangkan oleh Gigi.

Sumber : https://planet.merdeka.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *