Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Deddy Corbuzier: Gue Pingin Kena Corona

  • Share
Deddy Corbuzier Ungkap Ingin Kena Corona. Youtube/Deddy Corbuzier ©2020 Merdeka.com

BeritaMakassar.com – Pandemi virus corona yang mewabah di dunia, tak terkecuali Indonesia tentu saja akan menimbulkan kepanikan bagi sebagian kalangan masyarakat dalam berbagai aspek. Namun siapa sangka hal ini justru tidak berlaku bagi Deddy Corbuzier.

Bahkan dalam percakapannya bersama dengan artis cantik Luna Maya, Deddy mengungkap bahwa dirinya ingin terkena virus corona atau covid-19 itu.

Apa sebenarnya yang tidak membuat Deddy Corbuzier takut? Berikut ulasan lengkapnya dari berbagai sumber.

Ungkapan Deddy Soal Kepanikan Orang-Orang

Pada video saluran Youtube-nya, Deddy Corbuzier menyebut kepanikan yang dirasakan masyarakat akibat virus corona. Ia mengatakan hal tersebut dalam video yang diunggah pada Selasa (21/4) itu.

Youtube/Deddy Corbuzier 2020 Merdeka.com

“Kan pada gila kan, sakit tenggorokan tiba-tiba kalau ketemu orang gitu kan iya kan? Ngobrol sama orang wih kok sakit tenggorokan gue gitu, stres, minum paracetamol, bangun pagi agak bersih aduh kenapa gua bersin gitu kan? Pada gila sekarang semua kan!,” ujarnya.

Luna Maya Sempat Khawatir

Setelah itu, Luna mencoba menceritakan bahwa dirinya sempat berada di fase sesuai dengan apa yang dikatakan Deddy. Ia mengungkap dirinya mengalami fase tersebut pada tiga minggu pertama pada saat situasi di sekitar tak terkendali.

Youtube/Deddy Corbuzier 2020 Merdeka.com

“Gua abis lagi dari Brasil lagi kemarin, sempat travelling, terus perut kayak enggak enak mules entah kayak diare gitu. Terus gue pikir jangan-jangan gue corona apa ini ya? Tapi setelah tiga minggu di rumah aja enggak ngapa-ngapain, fine. Ternyata stres, alam bawah sadar kita, karena ketakutan-ketakutan itu,” jelasnya.

Deddy Bilang Ingin Kena Corona

Deddy juga mengeluarkan pernyataan yang cukup mencengangkan Luna Maya. Deddy menyebut bahwa dirinya ingin terkena virus corona.

Youtube/Deddy Corbuzier 2020 Merdeka.com

“Kalau memang dia bisa kena corona sekali terus enggak reactivated, gue pengen kena corona,” ujar Deddy Corbuzier.

“Wow! Serius?,” timpal Luna dengan wajah kaget.

Alasan Deddy

Deddy mengungkapkan ia ingin terkena corona jika memang seseorang yang sudah terjangkit virus tersebut tidak dapat terinfeksi kembali. Dirinya mengungkap setelah terjangkit dan sembuh dia akan bisa beraktivitas kembali dari pada harus hidup dalam ketakutan.

Youtube/Deddy Corbuzier 2020 Merdeka.com

“Sudah kena aja dulu yuk yuk, enggak reactivated tapi ya, catatannya tidak reactivated tapi ya. Ya sudah, yok abis itu gua bisa kerja lagi, gua bisa apa lagi, oh gua udah pernah kena begitu kan? Dibandingkan Anda hidup dengan ketakutan,” ungkapnya.

Memastikan

Pernyataan dari Deddy menimbulkan sebuah pertanyaan dari Luna Maya tentang apakah ia yakin benar-benar sehat saat terinfeksi virus corona. Sontak Deddy menjawab, bahwa akan memastikan terlebih dahulu dengan melakukan pengecekan diabetes dan lainnya.

Youtube/Deddy Corbuzier 2020 Merdeka.com

“Cuma kan kadang-kadang kita enggak tahu ternyata kita ada something else (hal lain),” kata Luna.

“I’ll make sure, I don’t have (saya pastikan saya enggak punya hal itu),” tegas Deddy.

“Oke, jadi tes dulu?” timpal Luna.

“Jadi tes dulu, tes jantung, tes diabetes ya kan,” jawab Deddy.

Luna Maya: Enggak Mau Nantangin

Menanggapi pernyataan Deddy, Luna mengatakan dirinya tengah rutin melakukan tes kesehatan setiap tahunnya yang hasilnya baik-baik saja sejauh ini. Dia juga mengungkap bahwa ia juga tidak mau menantang untuk terkena virus corona.

Youtube/Deddy Corbuzier 2020 Merdeka.com

“Setiap tahun gue biasanya medical check-up, so far so good sih. Jadi mungkin, ya gue enggak mau nantangin sih,” ujarnya.

Luna Pakai Antivirus, Deddy Bilang Stupid

Dalam momen yang sama, secara tak sengaja Deddy melihat Luna mengenakan kalung antivirus untuk mencegah virus corona. Sontak Deddy mengatakan bahwa Luna merupakan orang yang ‘stupid’.

Youtube/Deddy Corbuzier 2020 Merdeka.com

“Tapi lo pakai antivirus itu? You’re so stupid,” tanya Deddy sembari menunjuk kalung Luna.

“Iya, gua enggak tahu ini beneran atau enggak tapi yasudah lah,” ujar Luna sambil tertawa terbahak-bahak.

Sumber : https://www.merdeka.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *