Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Beredar Foto Nikah Ariel Noah dan Jamila Bikin Geger

  • Share

Putri Jamila membuat geger publik setelah membagikan foto pernikahannya bersama penyanyi Ariel Noah di media sosial.

Beritamakassar.com – Pedangdut Putri Jamila membuat geger publik setelah membagikan foto pernikahannya bersama penyanyi papan atas Tanah Air, Ariel Noah di media sosial, padahal itu hasil editan.

Hal itu dapat dilihat dari sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya @jamila_putri yang menunjukkan Ariel Noah dan Jamila berpose dengan balutan busana pengantin serba merah, demikian dikutip Tagar, Sabtu, 18 April 2020.

Jamila mengenakan kebaya merah yang dipadukan dengan rok panjang batik coklat serta kepala dihiasi mahkota putih keemasan dan bunga melati yang teruai dari kepalanya serta tangannya di mantikkan dengan seikat bunga berwarna merah.

Sementara Ariel mengenakan jas merah yang disandingkan pula dengan bawahan kain batik cokelat lengkap dengan blangkon menutupi kepalanya. Bunga melati melingkar di lehernya, kemudian di tangannya terlihat keris yang dihiasi bunga melati.

Jamila yang tak sungkan memanggil Ariel dengan sebutan sayang, seperti terlihat dari keterangan dalam unggahan foto itu.

“Sayang kenapa senyum kamu kayak terpaksa gitu sih? Aku nangis nih nanti. Aohhh kayaknya bendonya kesempitan yah #dirumahaja,” tulis Jamila.

Melihat postingan itu warganet pun tak kuasa menahan dan secara terang-terangan 

menyindir Jamila. Bahkan, ada yang mengatakan jika foto itu adalah editan.

“Foto nyo cak editan,” tulis akun @okta.rina012017 dalam kolom komentar.

“Tnpa tete edit pasti uda kenyataan,” timpal akun @franssofficial.

Ada juga warganet yang tak kira-kira menyebut Jamila sedang halu di tengah pandemi Corona lantaran harus melakukan Social Distancing guna menekan laju penyebaran Covid-19.

“Ya alloh teteh…bnr2 ya halu’y udah tingkat dewa bngt,” kata akun @hayanilina91.

“Haluuuuu tingkat dewa,” timpal @amien_balam1000.[]

“Sudah menghampiri mereng ya.. gawat ni org,” ujar akun @suryaazjah.

“Ya alloh tlg lh cpt angkat penyakit ny si jamila pulihkn ingatan nya sadarkn lh ya alloh. Amin,” ucap @tommyhikam.

“Halu ya mba,” kata akun @andipapuh_.

“Kamu udah makan obat belum? @jamila__putri Tapi gpp lah.. mimpi terus.. smoga menjadi kenyataan. Aamiin,” tutur akun @kakrose_rosalinamusa.

Sementara sebagian warganet masih bingung dengan foto itu sungguhan atau tidak. Langsung ditanggapi netizen lain dengan jawaban menohok.

“Ini kamu married beneran apa bohongan sich,” tulis akun @defrico_audy.

“@defrico_audy seorang Ariel jalan bareng aja heboh, masak nikah gak heboh bang. Khayalan tingkat tinggi bang,” kata akun @faried_arienlansyah95 membalas.

Rupanya Jamila tak hanya membagikan foto tersebut. Sebelumnya, finalis ajang pencarian bakat Bintang Pantura itu juga pernah membagikan momen yang tak kalah romantis.

Dalam foto warna hitam putih itu, Jamila tampak menyenderkan kepalanya ke dada Ariel, disambut oleh Ariel dengan melekatkan tanganya ke tangan Jamila yang berada di perut penyanyi dangdut tersebut.

Makin membuat warganet semakin yakin jika foto itu editan. Bahkan, saat netizen tanya seandainya Ariel melihat foto itu.

“Da itu mah bukan asli,ku nya mah editan, Milas jangan terlalu HALUU ya….yang ada nanti setetes,…syukur lamun beneran mah, ku utang didoa keun,” ujar akun @nellyanahamdani.

“Kalau ariel liat gmn itu teh jamila?jawab donk,” ucap akun @nietaquensya melanjutkan di kolom komentar.

Tak disangka, pertanyaan itu disambut Jamila dengan jawaban yang santai dengan percaya diri.

“@nietaquensya senenglah,” kata Jamila menjawab dengan menambahkan emoji cinta.

Artikel ini telah terbit di Tagar.id  dengan judul “Beredar Foto Nikah Ariel Noah dan Jamila Bikin Geger”.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *