Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Anak Kandung Menyesal Sudah Kenalkan Ayahnya ke Syahrini, Sang Incess Akhirnya Beri Reaksi

  • Share

Seorang perempuan bernama Lauren yang mengaku sebagai anak kandung Laurens, pemilik akun @liohk buka suara. Lewat akun @lauyaju, Lauren mengungkap bahwa ayah kandungnya yang mengaku sebagai ‘ayah angkat’ Syahrini sudah bertindak di luar batas.

Sebagai anak kandung, ia malu dengan apa yang dilakukan oleh ayahnya. Lauren pun sudah lama memblokir akun @liohk dan meminta Syahrini untuk melakukan hal yang sama.

“Sebagai anak kandung ayahku, @liojk, aku ingin bilang ke kalian bahwa dia tidak bertindak seperti dirinya sendiri. Dia sudah gila dan membawa ini terlalu jauh. Aku sudah lama memblokir dia dan aku minta ke saudaraku @princessyahrini untuk memblokir dia juga,” tulisnya.

  1. Menyesal

Lebih lanjut, Lauren mengaku menyesal telah memperkenalkan Syahrini kepada ayah kandungnya. Ia sangat malu dengan apa yang dilakukan oleh Laurens belakangan ini menyangkut Syahrini.

“Aku sungguh menyesal telah memperkenalkan Syahrini ke ayahku. Dan aku sangat malu dengan tingkahnya. Onrang normal seharusnya ngomong dulu atau diskusi dulu secara pribadi sebelum buka suara ke publik mengenai hal seperti ini. Karena aku adalah anak satu-satunya anak perempuannya,” tulisnya.

  1. Bisa Bikin Salah Paham

Tulisan Laurens di media sosial kini telah menyebar dan banyak orang salah paham karena itu. Menurut sang putri, apa yang disampaikan oleh ayahnya hanya kisah sepenggal dan bakal bikin ramai karena tak lengkap.

“Tapi alih-alih bicara kepadaku, dia malah buka suara di media sosial Indonesia. Kenapa? Dan @princessyahrini,” tutupnya.

  1. Reaksi Syahrini

Postingan dari Lauren ini tampaknya mendapatkan persetujuan dari Syahrini. Ia memberikan likes pada tulisan Lauren menggunakan akun pribadinya, @princessyahrini.
Ini adalah kali pertama Syahrini tampak memberi reaksi pada postingan mengenai masalahnya dengan @liohk. Selama ini ia selalu diam dan tak membahasnya di manapun, dan baru kali ini Syahrini memberi likes ke postingan mengenai pria yang ngaku sebagai ayah angkatnya itu.

Tidak hanya itu, adik kandung Syahrini, Aisyahrani yang juga merangkap sebagai manajer pun juga menyukai postingan ini. Meski demikian, baik Syahrini maupun Aisyahrani sama-sama tak memberi komentar di tulisan Lauren.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *