Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Aksi Kucing Oren Pengen Ikut Eksis Bareng Aa Gym dan Ridwan Kamil

  • Share

BeritaMakassar.com – Bekerja dari rumah selama pandemi virus corona memang seringkali menemukan banyak kendala. Salah satunya yang dialami oleh penceramah Aa Gym yang diganggu kucing peliharaannya saat sedang siaran langsung dari aplikasi Zoom

Saat itu, Aa Gym sedang melakukan talkshow bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri, Atalia Kamil dalam tajuk ‘Bincang-Bincang Santai Bersama Aa Gym dan M Ridwan Kamil’. Acara tersebut disiarkan langsung dari aplikasi Zoom yang disaksikan oleh banyak peserta pada Rabu (15/4/2020).

Potongan video tersebut diunggah oleh akun Twitter @dwisurachman. Dalam potongan video tersebut tampak Atalia sedang menjelaskan aktivitas yang ia jalankan selama pandemi berlangsung.

Ditengah-tengah obrolan, tiba-tiba ada seekor kucing berwarna oranye yang muncul di hadapan Aa Gym menutupi layar kamera. Atalia secara spontan langsung bertanya kepada Aa Gym.

“Aa eta aya ucing? (Aa itu ada kucing?) Jadi kayak saya pengen ikut tampil,” kata Atalia sambil tertawa seperti dikutip Suara.com, Jumat (17/4/2020).

Ridwan Kamil yang melihat hal itu juga ikut tertawa. Sementara, Aa Gym tampak syok saat melihat kucing peliharaannya muncul.

Ia langsung membawa kucing itu menjauh dari kamera dan menyampaikan permohonan maaf.

“Maaf, maafin ucing ya,” kata Aa Gym.

Tak lama berselang, kucing itu kembali muncul. Ekor kucing kembali menutupi sebagian kamera hingga membuat Aa Gym mengeluarkan ekspresi agar kucing tersebut mau diam.

Momen tersebut ramai menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang tertawa melihat ekspresi Aa Gym, Ridwan Kamil hingga Atalia.

Tak sedikit pula warganet yang mengaitkan aksi kucing itu dengan kebiasaan aksi kucing oranye. Menurut mereka, biasanya kucing oranye memang seringkali berperilaku ‘bar-bar’.

“Emang dasar kocheng oren tuh kelakuannya ngadi-ngadi aja,” kata @chef_dokyungsoo.

“Kucing oren emang barbar,” ujar @babushkagurllll.

“Ngakak (aa eta aya ucing),” ungkap @sukmayadevi.

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul Aksi Kucing Oren Pengen Ikut Eksis Bareng Aa Gym dan Ridwan Kamil

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *