Advertisement
Categories: PSM

PSM Makassar Targetkan Pecah Telur di Stadion Tuah Pahoe

BERITAMAKASSAR.com — PSM Makassar dijadwalkan menghadapi Kalteng Putra dalam laga tunda pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019  di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangkaraya pada Minggu (10/11/2019).

Ini merupakan duel Kalteng Putra dengan PSM untuk kedua kalinya berurutan dalam selang empat hari. Sebelumnya mereka bertanding di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (6/11), Juku Eja menang dengan skor akhir 2-1.

Laskar Isen Mulang saat ini butuh poin penuh untuk menghindari zona degradasi. Saat ini mereka berada di posisi terbawah klasemen Liga 1 dengan raihan 23 poin dari 26 kali bertanding.

Di sisi lain PSM, mereka masih memburu kemenangan tandang pertama di Liga 1 musim ini. Dalam 11 lawatan musim ini, tim Ayam Jantan dari Timur membukukan tiga hasil imbang dan menelan delapan kekalahan.

Kalezic menganggap Kalteng Putra sebagai tim bagus, merujuk kepada pertemuan mereka empat hari lalu di Makassar.

“Kita main empat hari lalu lawan Kalteng Putra, dari pertandingan itu kita tahu bahwa tim ini sulit dikalahkan. Kalteng Putra juga belum pernah kalah di sini selama tiga bulan, kecuali melawan Persib Bandung. Kami prediksi laga ini akan sangat berat,” tutur Kalezic.

PSM Makassar datang ke Palangkaraya tanpa kekuatan terbaiknya. Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim terpaksa harus menepi akibat dibekap cedera. Kalezic mengindikasikan bakal melakukan rotasi pemain.

“Kami tidak akan menggunakan starting eleven yang sama, dan tentu saja kami datang ke sini dengan target meraih hasil bagus. Kami juga berharap wasit bersikap jujur untuk Kalteng dan kami,” tegas Kalezic.

Advertisement
Redaksi BeritaMakassar.com

Redaksi BeritaMakassar.com

Advertisement

Recent Posts

Bank Salah Transfer Rp1,6 M, Pasangan Ini Borong 3 Mobil & Perabot Rumah

Aksinya tentu ketahuan. Selain mobil ternyata dia menggunakan uang untuk melunasi utang dan perabot rumah…

41 mins ago

Heboh! Biasa Dipakai Kerokan, Koin Gopek Berlogo Melati Kini Dijual Rp250 Jutaan

BeritaMakassar - Uang koin lawas sedang naik daun. Setelah viral koin seribuan berlogo kelapa sawit…

51 mins ago

Sempat Diklaim sebagai Artis Tik Tok, Wajah Bowo Resmi Diblokir

BOWO tak lagi bermain Tik Tok karena wajahnya yang diblokir.* /Instagram @bowo_alpenliebe Beritamakassar.com - Aplikasi media sosial berbasis…

4 hours ago

Putri Bill Gates, Jennifer Katharine Akan Menikah dengan Pria Muslim Nayel Nassar

Nayel Nassar dan Jennifer Gates. (Foto: Ist) Beritamakassar.com – Putri sulung Bill Gates, Jennifer Katharine Gates akan segera menikah.…

4 hours ago

Fakta Aurelie Moeremans yang Viral Lagi Mengaku Dipaksa Menikah

Aurelie Moeremans/Foto: Instagram aurelie Beritamakassar.com – Nama Aurelie Moeremans tengah ramai menjadi pembicaraan. Pasalnya, ia baru-baru ini mengaku pernah…

4 hours ago

Jennie BLACKPINK Bad Mood, #boycottsamsungindonesia Menggema di Twitter

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane) Beritamakassar.com — Ekspresi “bad mood’ yang ditunjukkan salah satu personel BLACKPINK, Kim Jennie,…

4 hours ago