Terpilih Jadi Ketua BKPRMI Makassar, Khaerul Siap Berdayakan Kemandirian Pemuda Remaja Masjid

BERITAMAKASSAR.com — Muhammad Khaerul terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Makassar periode 2019-2023.

Khaerul terpilih dalam musyawarah daerah (Musda) ke X, Minggu (08/09) jelang maghrib di Whize Prime Hotel Jalan Jenderal Sudirman Makassar.

Khaerul terpilih setelah dengan menyisihkan rivalnya Arham Basri yang merupakan Wakil Ketua DPD BKPRMI Makassar periode 2015-2019.

Sebelumnya, ada tiga calon yang maju untuk mendapatkan kursi Ketua BKPRMI Makassar itu, yakni Arham Basri, Iskandar, dan Muhammad Khaerul .

Namun pada saat pengajuan Rekomendasi Calon Ketua hanya dua kandidat yang memenuhi syarat minimal 5 dari 15 Rekomendasi Kecamatan yakni Khaerul 9 Rekomendasi, Arham Basri 6 rekomendasi.

Perhitungan suara yang berlangsung sekitar pukul 17.30 WITA, Muhammad Khaerul terpilih sebagai Ketua DPD BKPRMI Makassar dengan meraup 8 suara, sementara Arham Basri hanya mampu mengumpulkan 7 suara.

Selain itu terpilih secara aklamasi Mudzakkir Ali Djamil sebagai Ketua MPD BKPRMI Makassar.

Dalam sambutan pidato pertama ketua umum Khaerul menyatakan akan menguatkan jaringan struktur organisasi Kecamatan hingga kelurahan, memperkuat basis sosial dengan aktivitas pelayanan masyarakat

Khaerul juga menambahkan akan membangun kolaborasi bersama pemerintah kota dan swasta dlm kemajuan organisasi

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rilis Berita Makassar

Punya rilis yang ingin di publish di BeritaMakassar.com? Silahkan Kirim ke redaksi@beritamakassar.com dengan subject Rilis + Judul.