Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

Pemain Menumpuk, Juventus Tendang Lima Pemainnya Dari Liga Champions Eropa

  • Share

BERITAMAKASSAR.com — Tim raksasa Serie A Italia, Juventus, musim ini memang dibanjiri dengan nama-nama pemain bintang dalam skuat mereka. Hal itu tentu memberikan keuntungan sendiri bagi tim Kuda Zebra ini.

Dari setiap lini, Si Nyonya tua memang lengkap dengan pemain ternama. Di lini depan, nama Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Mario Manzukic,Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, dan Douglas Costa adalah segelintir nama yang menghiasi lini depan Juventus.

Untuk pos lini tengah, nama Miralem Pjanic, Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, Emre Can, Bernardeschi, dan merupakan sederet nama bintang yang patut dipertimbangkan. Sementara di lini belakang juga tidak kalah banyak.

Kapten tim Giorgio Chiellini, Matthijs De Ligt, Leoardo Bonucci, Alex Sandro, Danilo, Rugani dan Merih Demiral adalah nama tenar yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sementara di bawah mistar gawang, nama Wojiech Szczesny, Gianluigi Buffon, Mattia Perin, dan Pinsoglio, bisa menjadi kiper utama di mana saja mereka berlabuh jika keluar dari Juventus.

Menumpuknya pemain tersebut ternyata membuat Maurizio Sarri dipusingkan untuk melakukan penyaringan skuat untuk berlaga di Liga Champions Eropa. Dengan begitu, Sarri harus mendepak lima pemainnya dari daftar Liga Champions Eropa.

Lima nama tersebut terdiri dari seluruh lini. Di lini depan, nama legenda Kroasia Mario Mandzukic, kabarnya tidak didaftarkan dalam kompetisi tersebut. Di barisan belakang kemungkinan nama Danielle Rugani juga akan didepak.

Untuk sektor lini tengah, ada nama Marko Pjaca, dan salah satu dari Roberto Bentacur, Emre Can, ataupun Aaron Ramsey. Sedangkan di bawah mistar gawang, Mattia Perin masih kalah bersaing dengan Gigi Buffon, sehingga peluang didepaknya cukup besar.

Meski begitu, skuat yang diusung oleh Sarri masih sangat mumpuni. Sebab segudang pemain bintang memang sedang bersarang di skuat yang berarkas di kota Turin tersebut.

Penulis: Widyawan Setiadi
Editor: Muhammad Usri Yusran

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *