Ruang Kerja dan Kreativitas, BIKINBIKIN Hadir di Nipah Mall

BERITAMAKASSAR.com — Ruang kerja dan kreativitas bernama BIKINBIKIN (Creative Hub) resmi hadir di Nipah Mall Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sabtu (17/8/2019). Project terbaru dari PT. Kalle lnti Karsa ini terletak pada area 1st floor NIPAH Mall dan memiliki luas bangunan 1000 m2. 

BIKINBIKIN diperuntukkan bagi siapa saja yang membutuhkan dan mencari ruang kerja yang dapat memacu kreativitas dan produktivitas kerja. Disamping itu, BIKINBIKIN dapat menjadi tempat untuk nongkrong bahkan ruang untuk berdiskusi dengan konsep desain dan interior yang mendukung dan tersebar di setiap ruang BIKINBIKIN. 

Marketing and Communication Manager, Jesse Rezky Mulia mengatakan, awalnya BIKINBIKIN adalah salah satu upaya dari pengelola Nipah Mall untuk memberikan sesuatu yang berbeda dengan mall lainnya. Apalagi Nipah Mall sebagai mal yang menawarkan kegiatan kegiatan kreatif dan lebih mengarah pada lifestyle. 

Akhirnya perusahaan memutuskan menyediakan sarana yang awalnya justru hadir untuk para mahasiswa dan teman teman media sebagai semacam base camp yang berada dalam mal dengan fasilitas yang lebih memadai. “Seperti diketahui, secara konsep Nipah Mall sudah sangat berbeda, begitupun dari sisi tenant karena BIKINBIKIN merupakan salah satu tenant dari Nipah Mall,” ucap Jessy.

Penulis : Muhajir MA
Editor : Wardi

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Muhajir MA

Hobi membeli buku namun malas membaca. Menyukai sastra, film, dan filsafat. Membenci kuliah namun akhirnya menjadi mahasiswa pascasarjana di UNM. Kuli tinta. Orangnya rumit, tukang mikir. Hubungi saya via facebook dan follow di instagram @muhajir_m.a