Menu
Portal Berita Kebanggaan Makassar

HUT RI ke-74, Nurdin Abdullah : Para Pemuda Harus Melanjutkan Cita-Cita ) Pendiri Bangsa Ini

  • Share

BERITAMAKASSAR.com — Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) mengajak kepada Seluruh masyarakat sulsel khususnya para pemuda untuk melanjutkan cita cita perjuangan¬†para pendiri bangsa Indonesia.

Hal ini disampaikan Nurdin usai upacara pengibaran bendera merah putih, peringatan HUT ke-74 di rumah jabatan gubernur sulsel Sabtu (17/8/2019).

“Oleh karena itu generasi generasi muda kita kita melanjutkan cita-cita perjuangan seluruh pendiri republik ini” imbau Nurdin

Lebih lanjut, Nurdin Menjelaskan bahwa Negeri ini dianugerahi dengan kekayaan alam yang melimpah. Tentunya dengan kekayaan yang melimpah itu, sambung Nurdin, Bangsa ini bisa lebih baik dari bangsa lain jika masyarakat saling menghargai dan ikut bersatu untuk membangunnya.

“saya kira kita telah dianugerahi kekayaan alam yang sangat melimpah, tentunya Indonesia harus bangkit maju bersama melangkah bersama menuju cita-cita kita, Oleh karena itu semua elemen bangsa ini harus bersatu padu membangun bangsa ini,” kata NA.

Terakhir, NA berharap di usia 74 tahun Indonesia, Kedepannya Negeri ini semakin baik, damai dan kondisi tetap aman.

“saya kira usia 74 tahun Indonesia, tentu kita berharap akan semakin baik ya, yang kedua Indonesia tetap dalam kondisi aman damai” harapnya.

Penulis : Jahir Majid
Editor : Muhammad Usri Yusran

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *