Bongkar Kasus Korupsi di Sidang Hak Angket, HmI Sulselbar Kawal Fakta Persidangan

BERITAMAKASSAR.com — Kesaksian dan keterangan terperiksa dalam sidang Hak Angket menuai reaksi dari masyarakat dan mahasiswa. Termasuk Badko HMI Sulselbar yang memilih langkah audiens dengan pihak DPRD Sulsel untuk terus mengawal kasus korupsi, Jum’at (16/08/19).

Audiensi yang digelar HMI Sulselbar akan mengawal fakta-fakta dipersidangan Hak Angket DPRD serta mendorong penegak hukum untuk memeriksa nama-nama yang terlibat dugaan korupsi di tubuh Pemprov Sulsel.

“HmI dalam hal ini mendorong penegak hukum untuk memeriksa nama-nama yang terlibat dalam temuan fakta-fakta persidangan terkait indikasi KKN,” ungkap Ketua Badko HMI Sulselbar, Suwarno.

Ketua Pansus Hak Angket Kadir Halid mengatakan ada tujuh poin rekomendasi DPRD Sulsel yang akan dibacakan dalam sidang Paripurna hari ini, salah satunya rekomendasi kepada penegak hukum 

“Salah satu rekomendasinya adalah mengusulkan kepada aparat penegak hukum ke KPK, kejaksaan dan aparat kepolisian untuk ditindaklanjuti terkait unsur pidana,” kata Ketua Pansus Hak Angket, Kadir Halid. 

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rilis Berita Makassar

Punya rilis yang ingin di publish di BeritaMakassar.com? Silahkan Kirim ke redaksi@beritamakassar.com dengan subject Rilis + Judul.