Advertisement
Categories: EventNews

Alumni Teknik Sipil Unhas Mulai Persiapan Menuju HBH IKATEK UH 2020

BERITAMAKASSAR.com — Rapat koordinasi Halal bi Halal dan Reuni Nasional 2020 Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) dipimpin langsung oleh Ketua Penyelenggara Sri Asri Wulandari di Cilandak Town Square, Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2019.

Rapat tersebut mengundang para panitia wilayah Jabodetabek untuk menyusun rencana kerja kegiatan akbar ini. Rapat kecil ini dihadiri oleh alumni Teknik Sipil Unhas yang mendapatkan giliran menjadi Panitia Penyelenggara di tahun 2020.

Sapri Pamulu selaku Wakil Sekretaris IKA Unhas Pusat menyampaikan, kini tiba giliran Ikatan Alumni Teknik Sipil Unhas (IKATSI-UH) sebagai panitia untuk HBH 2020.

“Setelah tahun sebelumnya diselenggarakan berturut-turut oleh Ikatan Sarjana Perkapalan (ISP) tahun 2019, Ikatan Alumni Teknik Mesin tahun 2018, Ikatan Alumni Teknik Geologi tahun 2017, Ikatan Alumni Teknik Elektro (IATEL) tahun 2016 dan Ikatan Alumni Teknik Arsitektur untuk HBH tahun 2015,” terangnya.

Sementara itu, salah satu panitia Muchlis Yusuf mengutarakan harapannya, semoga kegiatan HBH ini tidak kalah meriahnya dengan HBH tahun-tahun sebelumnya.

“Dibutuhkan ide-ide segar kreatif untuk membuat acara lebih hidup dalam suasana silaturahmi alumni sekaligus tempat untuk membangun dan meningkatkan jejaring alumni Teknik Unhas,” ungkapnya.

Ketua Penyelenggara Sri Asri Wulandari menyampaikan bahwa kegiatan Reuni Nasional dan HBH 2020 ini akan menghadirkan kegiatan Pra-HBH yang terdiri dari Golf Tournament di bulan Oktober ini, serial Focus Group Discussion (FGD) terkait kewirausahaan dan infrastruktur yang akan diadakan mulai bulan November ini hingga awal tahun depan.

Selain itu, lanjut Sri Asri, panitia juga akan menggelar Seminar Nasional Peluang Bisnis Investasi Infrastruktur dan beberapa event lainnya.

“Kami juga akan segera melaunching Merhandise HBH Alumni Teknik Unhas 2020 bulan depan dan targetnya dengan merchandise ini akan membantu di dalam mengsosialisasikan kegiatan HBH 2020 sebagai salah satu langkah untuk mengundang kawan-kawan alumni menghadiri rangkaian acara pra-HBH dan malam HBH di tanggal 27 Mei 2020 mendatang,” tambahnya.

HBH Nasional dan Reuni Akbar Alumni Teknik Unhas 2020 memasukkan beberapa nama dalam kepanitiaan antara lain M. Ichsan Muchsin, Stanley, Dani Wisnu, Surahmah Ibrahim, Yasser dan Habibie Razak yang berdomisili di area Jabodetabek.

Advertisement
Rilis Berita Makassar

Punya rilis yang ingin di publish di BeritaMakassar.com? Silahkan Kirim ke redaksi@beritamakassar.com dengan subject Rilis + Judul.

Advertisement

Recent Posts

Pasha Ungu Cat Seluruh Rambutnya Jadi Blonde, Ini Kata Netizen!

Sejak beberapa tahun terakhir, Pasha vokalis Ungu memutuskan untuk beralih ke dunia politik. Ia kini…

2 weeks ago

Vitalia Sesha Diduga Ditangkap Polisi Karena Prostitusi Online, Ini Komentar Keluarga!

Ketika inisial artis VS muncul ke permukaan sebagai terduga pelaku prostitusi online di Bandar Lampung,…

2 weeks ago

Unggah Foto Dengan Make Up Tipis, Agnez Mo Tuai Pujian Netizen

Agnez Mo mengunggah potret dirinya dengan make up tipis di Instagram pribadinya. Dalam sejumlah foto…

2 weeks ago

Amanda Manopo Sudah Bertemu dengan Orangtua Billy Syahputra, Ini yang Dibahas!

Billy Syahputra dan Amanda Manopo diketahui tengah menjalin asmara. Namun keduanya masih enggan untuk mengumbarnya…

2 weeks ago

Nia Ramadhani Tak Tahu Bentuk Buah Markisa, Ini Komentar Netizen!

Nia Ramadhani kembali membuat heboh warganet. Setelah tidak bisa mengupas salak dan menggoreng telor, kini…

2 weeks ago

Viral Artis Baru Dituduh Jadi Pelakor, Hidup Mewah Bersama Suami Orang

Artis pendatang baru Malaysia bernama Alya Iman tengah jadi perbincangan di negerinya. Seorang selebgram menuduh…

2 weeks ago