Abadikan Momen Penting Bersama Frame Indonesia

Advertorial BeritaMakassar.com — Di zaman digital dan informasi yang kian merebak seperti sekarang ini, membuat kita semakin mudah dalam mengabadikan event atau hari yang bersejarah bagi kita. Bahkan bagi beberapa orang kebutuhan untuk mendokumentasikan kegiatan “sakral”nya wajib dilakukan.

Maka dari itu, jasa fotografi dan studio merebak seperti jamur yang kian tak terkendali. Kegiatan fotografi dan videografi kini semakin diminati apalagi bagi kaum milenial. Dari sekian banyak pilihan kita dituntut untuk memilih yang paling pas untuk kebutuhan kita.

Adalah Frame Indonesia, salah satu dari sekian banyak jasa yang menyuguhkan beberapa hal dalam bidang fotografi dan videografi di Makassar. Beberapa project mulai dari pre wedding, wedding, hingga after wedding menjadi salah satu jasa yang mereka jalankan secara profesional.

Tidak hanya ingin disebut sebagai “tukang foto”, bagi klien yang juga ingin dekorasi pernikahannya, make up, hingga penyewaan baju adat pengantin, Frame Indonesia juga telah dipercaya oleh banyak warga Makassar.

Jasa yang beralamat di Jalan Abdullah Dg. Sirua Nomor 430A itu di gawangi oleh Ilham Hasanuddin sebagai owner, Novi Andriyani Yusuf sebagai manager merangkap bendahara dan delapan orang staf yang siap membantu klien se-profesional mungkin.

Tidak sampai disitu saja, Frame Indonesia juga memiliki foto studio di kantornya dengan berbagai pilihan latar. Anda dapat mencarinya di Google Maps dengan mengklik link berikut : https://goo.gl/maps/YMPQzB7MPXH2.

Untuk mendapatkan akses informasi terbaru mengenai Frame Anda bisa memfollow instagram @studioframeindonesia. Bagi Ilham sang owner, kepuasan pelanggan adalah yang utama, itulah sebabnya Frame Indonesia mampu bertahan selama 5 tahun di Makassar.

Akun instagram lainnya:
Galeri foto wedding @frameindonesiawedding
Galeri dekorasi @frameprojectmakassar

“Harapanku semoga studio Frame Indonesia bisa lebih berkembang. Bisa membuka cabang di kota-kota lain. Bisa menjadi inspirasi buat kami juga yang akan berfoto di studio kami. Menjadi studio foto pilihan utama di Makassar”, harap Ilham saat kami hubungi melalui Whatsapp.

Untuk diketahui, kini Frame Indonesia telah membuka cabang di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Disana dikelola oleh kakak Ilham, seorang dokter yang gemar juga dalam bidang fotografi bernama Ikbal Hasanuddin.

Tim Advertorial : Ila Yahya
Editor : Muhammad Usri Yusran

Add comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *